Sarana berbagi cerita untuk saling menguatkan

Kesalahpahaman itu mudah dan sering kali terjadi

Kamis, 11 Maret 2010 Malam. Sejak sore,sepulang aku dari tempatku menghabiskan waktuku selama 6 hari dalam seminggu, aku baru bisa membalas sms dari seorang cewek. Dia adalah adik kelasku waktu di SMA dulu dan aku pernah bermasalah dengannya karena urusan perasaannya padaku. Bahkan gara-gara masalah ini, aku dan teman-teman dekatku pun merasakan imbasnya. Padahal masalah awalnya hanya padaku, eh teman-temanku ikutan dapat masalah. Masalah ini berlarut-larut hingga lebih dari 3 bulan. Sering kali aku mencoba berendah hati untuk minta maaf, tapi amarahnya langsung meluap. Karena ogah melihat orang marah, ku tinggal saja dia yang sedang marah-marah. Mungkin ini terkesan menghindar. Tapi jujur saja aku ogah melihat orang marah-marah. Karena sejak kecil sering kali aku meliha tortuku bertengkar. Aku bosan melihat Orang berbicara dengan nada tinggi. Okay, itu masa lalu dan dia sudah memaafkan dan minta maaf padaku di awal bulan puasa lalu (2009).

Lantas apa saja yang Opi (Bukan nama sebenernya, red) dan aku bahas lewat SMS itu? Bhasan itu tak ada sangkut pautnya dengan ku maupun dia. Dia hanya menanyakan salah seorang temanku yang sering kali SMS temannya. Sudah jelas, temanku itu Cowok dan temannya itu cewek. Lama berselang, tiba-tiba ja opi ngirim SMS bernada kasar padaku. Jelas saja aku tak mengerti kenapa dia bisa SMS seperti itu. makanya aku diamkan saja, ditambah lagi, dia sendiri yang inta agar aku tak membalas SMSnya itu.

Berikut adalah bebarapa SMSku (warna putih) dan Opi (warna orange) :

CBB abiz maemn Nah,tmnq jg pnsrn np tb"toni (bkan nama sbnernya) mz.q jg mkr g2.tmnq 2yg jg d mz m ank xii-ia4, dg inisial mar91.inget kn?gila, bxk yg ngfans dy, hahaha. (pkl: 17.11)
Hduh txta akn IA4 dah bnyk yg ngfans dyt y? Hm aq tlat. msh bs dftr jd fansx g? Hehe. :D jd pnasaran. Tp ga ah, saingnnya brat. Ckep" lg. (18.32)

CBB yo,abz nonton a**el (acara tv). Dy anke cntk,mdis,kaya,tp t"p alim. emg cdy pke krdung lw skul j, tp taat kq ibdahx.tiap hr pzti sholat tahajjut.insyaallah th dpn dy umrh. (pkl: 19.34)
Amin. mga rncanax bwt umrah trlaksana dg baek. dy cew idman bgt. Hm, mga dy dpt jdoh yg baek spt yg y pgn. Slmkan "lkukan yg trbaek: pdanya. Aq ska kbaikanx. (19.44)

Cbb neh yo. Uke!zok tak blangn0. pz dy crt soal toni, dy tak gudo. Masa' fansx akeh tp g d yg dplh.mn fans"x2pHtNy mnt ampn!sip ez! Rz aq blg.nti' jgn"u jdx ky glxi lg. bxk fans cntk,baek,pntr tp g da yg dplh.pazpx pcr mlh bkin hboh gr"cex 2org yg g tdga sm skali! Ckckck (pkl: 19.55)
bnyk hal yg tk tdga. Glxi tu cow kn? 1 hl yg plg dcri cow tuadlh mrsa nyman dgn cew. mgkn tu yg glxi dpt dr cewx. y dah est. slam j bwt tmnmu tu n km met bljr y (20.20)

Waduh, cbb neh!wira-wiri q soale. Uke! zok tak slmno k anke.
NB: k3 j yg gtw gmn dinginx skap n prilakux galaxi k cewe.lw k3 tw pzti bkal kget kya jq n tmn"laen. (pkl: 20.36)
Ya.3x. Stiap skap tgkahlaku, n appun yg dlkkn org tu pzti da hl yg mndasri. klo km pgn tw knp glxi bs kya gt, cb bndngkn p yg dmliki cewx dgn pr fansx. Bye...

Psn j bwt k3 introspeksidri. pernah xdar g k3 bs bkin org jd jengah, bete, illfeel.
aq g ada maksa cm saran j. sori low ksar blgx. g ush dblz. aq cpek ngmng m k3. (20.49)

Yah, seperti itulah kejadiannya. kalo da yang tanya kenapa selang waktu blz smsnya lam. Tu karena Opi ge serius bljr dan ngerjain hal lain yang ga aku tau. Trus aku sendiri ga begitu 'gregetan' buat blz sms dari Opi . :)

kalo begini deritanya, apalgi kao bukan slah paham? Pa dia masih belum maafin aku sepenuhnya? Hush! Be positive thinking Man...! Ah, mikir positif ja deh. Mungkin ja emang aku yang salah. Mungkin kata-kataku ada yang menyakitkan buat dia.

NB: Tadi Pagi (12Mar10) aq dah minta maaf ke dia (ybs).

0 Komentar untuk "Kesalahpahaman itu mudah dan sering kali terjadi"

Ads Support

Back To Top