Sarana berbagi cerita untuk saling menguatkan

Syahrini Versus Krisdayanti


Gambar disamping adalah hasil PrintScreen dari halaman web music.detikhot.com
Posting ini hany sekedar review berdasarkan hasil pollling semntara yang dilakukan detikhot.com per 18 Maret 2010. telah nampak jelas bahwa KD dirasa tidak begitu cocok untuk bersanding dengan Anang. Aku sendri kurang tahu pasti sebenarnya duet yang dimaksu itu dalah hal olah vokal atau duet dalam menjalani kehidupan. Tahu sendri kan? Kalo saat ini gencar-gencarnya pemberitaan tentang hubungan Anang dengan Syahrini gara-gara duet mereka dalam lagi "Jangan Memilih Aku" yang merembet sampai pada hubungan pribadi mereka. Aku juga kurang tahu, mereka yang telah memberikan Vote itu berdasarkan duet dalam olah vokal atau yang lainnya. yang jelas perangai kedianya (KD dan Syahrini) terhadap Anang sangat mempengaruhi Vote terhadap keduanya.

Mungkin salah satu hal yang membuat Syahrini unggul dalam polling tersebut adalah karena baru-baru ini Syahrini memberikan kejutan besar pada Anang pada Ultahnya yang ke 41, Kamis (18/3/2010). Sementara KD, tak memberi ucapan selamat kepada Anang. Entahlah. :)

Untuk berita lebih lanjut tentang Kejutan Syahrini dalam Ultah Anang dan berita KD yang tak memberi ucapan selamat pada Anang, bisa langsung kunjungi link dibawah ini.

Selalu ada hikmad dibalik sebuah cerita.
Lantas Hikmah apa yang bisa kita tarik dari Polling itu?
"Orang menilai apa yang kita lakukan meskipun kita tidak meminta mereka menilai kita. Jadi tetaplah berbuat hal yang baik dan positive..."
Pokoknyta ambil positivenya ajalah :)
0 Komentar untuk "Syahrini Versus Krisdayanti"

Ads Support

Back To Top